×

Registration

Profile Informations

Login Datas

or login

First name is required!
Last name is required!
First name is not valid!
Last name is not valid!
This is not an email address!
Email address is required!
This email is already registered!
Password is required!
Enter a valid password!
Please enter 6 or more characters!
Please enter 16 or less characters!
Passwords are not same!
Terms and Conditions are required!
Email or Password is wrong!

Sejarah

Carrefour Cempaka PutihCarrefour Indonesia membuka gerai pertama di Cempaka Putih pada bulan Oktober 1998. Pada saat yang sama, Continent, perusahaan ritel Prancis, membuka gerai pertamanya di Pasar Festival. Pada tahun 1999, Carrefour dan Promodes (pemegang saham utama Continent) menggabungkan semua kegiatan usaha ritel di seluruh dunia dengan nama Carrefour, sehingga menjadikan Carrefour peritel terbesar kedua di dunia.

Sebagai bagian dari perusahaan global, PT Carrefour Indonesia memberikan pelayanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia dengan memperkenalkan sistem hipermarket dengan konsep “One-Stop Shopping” yang benar-benar baru di Indonesia. Carrefour Indonesia menawarkan pilihan produk yang beragam, harga murah dan pelayanan terbaik di dalam lingkungan belanja yang nyaman.

Saat ini, Carrefour mengoperasikan 88 gerai yang tersebar di 28 kota/kabupaten di Indonesia dengan sekitar 28,000 karyawan. Carrefour juga bermitra dengan sekitar 4.000 pemasok yang hampir 70% terdiri dari UKM (usaha kecil menengah).

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) andalan Carrefour Indonesia adalah "Pojok Rakyat" yang mendapat dukungan pemerintah. "Pojok Rakyat" tersedia di 18 gerai di 9 propinsi. Carrefour juga ikut menyediakan akses pasar dan kegiatan promosi untuk memastikan bahwa produk para pelaku UKM berhasil.

SS-CT-JPDPada tanggal 16 April 2010, Trans Corp pimpinan Chairul Tanjung membeli 40% saham PT Carrefour Indonesia dari Carrefour Group. Melalui kemitraan ini, Trans Corp memperkuat Carrefour dalam hal inovasi, operasional dan pengetahuan yang mendalam atas pasar nasional. Kemudian pada 16 Januari 2013, CT Corp membeli sisa 60% kepemilikan saham di PT Carrefour Indonesia melalui PT Trans Retail. Trans Retail mempunyai visi menjadi usaha ritel multiformat terkemuka untuk menyambut kelas masyarakat konsumen Indonesia yang tumbuh pesat. Akuisisi Carrefour Indonesia juga mempunyai kepentingan strategis bagi kelompok usaha ini. Sinergi usaha di bidang layanan konsumen antara CT Corp dan Carrefour Indonesia dapat menciptakan usaha dan dampak sosial yang positif.CTCT Corp merupakan penyedia produk dan layanan konsumen terintegrasi terkemuka di Indonesia dengan fokus utama di bidang jasa keuangan, media, ritel, gaya hidup, penerbangan dan hiburan serta sumber daya alam. Semua perusahaan di CT Corp merupakan pelaku utama di bidangnya masing masing. CT Corp mempekerjakan lebih dari 75.000 karyawan dan terdiri dari tiga sub-holding yaitu Mega Corp, Trans Corp dan CT Global Resources.